Kristen Stewart-Robert Pattinson Pacaran Lagi?

Kristen Stewart-Robert Pattinson Pacaran Lagi?
Kristen Stewart dan Robert Pattison. FOTO: getty images

jpnn.com - ROBERT Pattinson sepertinya tak pernah bisa melupakan Kristen Stewart meski jelas-jelas telah diselingkuhi oleh wanita cantik pemeran Bella Swan di film "Twilight" itu. 

Keduanya kedapatan mengemudi beriringan di Beverly Hills, California pada Rabu kemarin. Kabar yang didapat situs Hollywoodlife, mereka sempat melakukan pertemuan selama 3 jam di suatu tempat rahasia.

Entah apa yang dibicarakan. Yang pasti ini adalah pertemuan pertama setelah Robert memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang pacar pada Mei lalu. Gosip yang beredar, pertemuan ini sangat mungkin jadi tanda awal bagi keduanya untuk menjalani hubungan kasih kembali. Sebab, yang meminta bertemu adalah Robert.

Kristen yang mengemudikan pikap biru di depan jip Robert, terlihat berjalan beriringan menuju rumah artis "Snow White and The Huntsman" itu. Dikatakan Hollywoodlife yang dikutip Jumat (1/11), keduanya langsung berpisah begitu tahu kepergok paparazzi.

Teman dekat aktor "Water of Elephants" yang berhasil diwawancarai Hollywoodlife menyebut, pertemuan dilakukan karena Robert akan pergi ke Maroko untuk menggarap film terbarunya "Queen of The Desert" selama beberapa bulan. "Rob berangkat ke Maroko setelah Thanksgiving nanti. Waktu yang tersisa dia gunakan bertemu terus dengan Kristen," katanya. (pra/jpnn)

ROBERT Pattinson sepertinya tak pernah bisa melupakan Kristen Stewart meski jelas-jelas telah diselingkuhi oleh wanita cantik pemeran Bella Swan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News