Krisyanto Jamrud dan Obbie Mesakh Meriahkan Fun Walk Legenda Wisata

Krisyanto Jamrud dan Obbie Mesakh Meriahkan Fun Walk Legenda Wisata
Sekitar 3.000 warga Legenda Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Cibubur, mengadakan perayaan yang sangat meriah dengan tema Family Fun Walk, Minggu (28/8).

jpnn.com, CIBUBUR - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, sekitar 3.000 warga Legenda Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Cibubur, mengadakan perayaan yang sangat meriah dengan tema Family Fun Walk, Minggu (28/8).

Antusiasme warga Legenda Wisata tampak sejak pukul 6 pagi, ketika kelompok cluster pertama berangkat dari titik start di depan Kantor Pemasaran di Legenda Wisata Boulevard. 

Fun Walk ini diawali dengan pertunjukan barongsai diikuti oleh barisan 20 cluster yang melibatkan 2.000 lebih peserta.

Rute jalan santai ini mengelilingi kompleks Legenda Wisata, sejauh kurang lebih 3 kilometer. 

Perayaan ini dimeriahkan juga dengan bazar yang diikuti oleh 70 pelaku UMKM di sekitar Legenda Wisata, menyajikan berbagai jenis makanan, minuman, kerajinan, hingga hasil bumi warga sekitar. 

Sebuah panggung didirikan di halaman kantor pemasaran sebagai puncak acara, menampilkan tarian, peragan busana dan seni budaya dari warga berbagai cluster di Legenda Wisata, yang didukung pula oleh  penampilan  musik dan tarian para siswa dari sekolah Global Mandiri, Ketapang dan Bina Nusantara.

Pada puncak acara tersebut warga mendapat kejutan penampilan dari Krisyanto, vokalis Jamrud, dan penyanyi Obbie Mesakh. 

Mereka disambut dengan sangat antusias oleh warga, yang ikut menyanyi dan menari di depan panggung.

Pada puncak acara tersebut warga Legenda Wisata mendapat kejutan penampilan dari Krisyanto, vokalis Jamrud, dan penyanyi Obbie Mesakh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News