Kritik Hotel Mahal Portugal

Kritik Hotel Mahal Portugal
Kritik Hotel Mahal Portugal
POZNAN - Portugal ditimpa masalah jelang laga perdana Euro 2012 kontra Jerman dini hari nanti WIB. Itu seiring sikap publik dan media negeri mereka yang mengkritik habis-habisan bujet terlalu mahal Cristiano Ronaldo dkk menghadapi Euro.

 Ditengah kebijakan negara untuk berhemat dalam menghadapi krisis ekonomi, Portugal dianggap menghambur-hamburkan uang hanya untuk base camp di Opalenica, dekat Poznan. Hotel Portugal yang lokasinya terpencil itu memiliki tarif EUR 33.174 atau lebih dari Rp 398 juta per malam.

 Dengan tariff tersebut, hotel Portugal menjadi yang termahal di antara kontestan Euro lainnya. Bandingkan dengan juara bertahan Spanyol yang tarif per malam hotelnya di Gniewino hanya EUR 4.700 (sekitar Rp 52 juta) atau paling murah.

 Tidak hanya itu, Ronaldo cs juga dikritik karena menghabiskan banyak dana untuk rangkain acara sebelum keberangkatan menuju Polandia. Di antaranya parade mengelilingi kota Obidos (tempat pemusatan latihan Portugal) dengan menaiki kereta kuda mewah. Juga kunjungan ke sebuah yayasan riset biomedis di Lisbon.

POZNAN - Portugal ditimpa masalah jelang laga perdana Euro 2012 kontra Jerman dini hari nanti WIB. Itu seiring sikap publik dan media negeri mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News