Kritik Pedas Maradona Untuk Sampaoli dan PSSI-nya Argentina

Kritik Pedas Maradona Untuk Sampaoli dan PSSI-nya Argentina
Diego Maradona. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Legenda lapangan hijau asal Argentina, Diego Maradona kecewa berat dengan hasil tim nasionalnya, dalam dua laga di Grup D Piala Dunia 2018.

Pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu menjadikan pelatih Jorge Sampaoli dan Argentine Football Association (PSSI-nya Argentina) sebagai sasaran tembak kekecewaannya.

"Masalah tidak bisa diselesaikan pelatih dengan komputer, drone atau 14 asisten. Mereka (AFA) juga salah," kata Maradona kepada Telesur.

Maradona menjadi saksi langsung di Rusia saat Argentina bermain imbang 1-1 dan dihantam Kroasia 0-3. "AFA dijalankan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola. Kurang perencanaan dan meninggalkan tim terombang-ambing," kata Maradona.

Di sisi lain, pria berusia 57 tahun itu mendukung Lionel Messi, yang justru menjadi salah satu sosok yang dianggap bersalah dalam dua hasil buruk Argentina di Rusia.

"Semua orang menyalahkan Messi. Tidak. Dia bermain karena dia harus bermain dan dia bisa bermain. Sulit untuk memecahkan masalah rekan tim Anda," tandas Maradona. (adk/jpnn)


Maradona menjadi saksi langsung Argentina imbang 1-1 dengan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia di penyisihan grup Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News