Kritik Rombongan Artis di Ajang PFW, Wanda Hamidah: Caranya Bukan Begitu

Kritik Rombongan Artis di Ajang PFW, Wanda Hamidah: Caranya Bukan Begitu
Wanda Hamidah. Foto Instagram/wanda_hamidah

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Wanda Hamidah melayangkan kritik kepada para selebriti Indonesia, yang mengaku ikut ambil bagian di ajang Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Wanda menilai beberapa pengusaha pemilik brand Indonesia yang membawa artis dan selebgram ke Paris sebagai pembohongan publik.

Faktanya,menurut Wanda, mereka tidak ikut bagian dari agenda bergengsi PFW, melainkan hanya ikut pertunjukan di Paris, yang kebetulan waktunya bersamaan dengan PFW.

Adapun agenda yang dihadiri para selebriti Indonesia itu adalah Gekrafs Paris Fashion Show 2022, dari Kementerian Pariwisata dan Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf).

Wanita 44 tahun ini juga mengkritik salah satu rancangan desainer Indonesia yang ditampilkan di acara tersebut. Baju tersebut adalah karya Yantia Deni yang membuat gaun panjang, berlogo Geprek Bensu, milik Ruben Onsu.

“Jujur kamu, apa kamu bangga baju ini ada di ajang ini?, tanya Wanda membuat polling netizen, dan menyertakan video saat baju itu diperagakan di catwalk.

Dari hasil polling tersebut, 84 persen netizen tidak bangga dengan gaun itu, sisanya 16 persen merasa bangga.

Ibu empat anak ini lebih bangga dengan kuliner Indonesia @djakartabali yang sudah puluhan tahun berdiri di Paris memperkenalkan cita rasa otentik Indonesia di luar negeri.

Politikus Wanda Hamidah melayangkan kritik kepada para selebriti Indonesia, yang mengaku ikut ambil bagian di ajang Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News