Selasa, 23 Juli 2019 – 10:12 WIB

Kritikan Fahri Bikin Heboh, Viral

Minggu, 16 Juni 2019 – 06:58 WIB
Kritikan Fahri Bikin Heboh, Viral - JPNN.COM

jpnn.com - Fahri Ramadhan bermain wakeboard di simpang empat Mal Lembuswana, Selasa (11/6), sebagai kritik atas penanganan banjir di Samarinda yang tak kunjung surut. Video aksi atlet wakeboard itu kemudian viral di media sosial.

NOFIYATUL CHALIMAH, Samarinda

SEBUAH pesan terpampang di layar telepon genggam Fahri pada Senin (10/6). Pesan itu datang dari Edo, kawan Fahri, yang juga anggota komunitas videografi. Fahri diajak bermain wakeboard di atas banjir yang sudah menggenang berhari-hari di Samarinda.

Oleh Edo, aksi Fahri akan direkam dan diunggah ke media sosial. Tanpa banyak basa-basi, pemuda itu mengiyakan ajakan kawannya.

“Kalau saya memang ada niat juga (bermain wakeboard di simpang empat Mal Lembuswana). Jadi, pas teman mengajak, langsung saya setujui,” kisah pemuda kelahiran Samarinda, 25 Desember 1999, tersebut.

Setelah mendapat pesan dari Edo, keesokan harinya, Fahri dan dibantu 10 teman lain langsung menggarap rencana mereka. Sekitar pukul 10.00 WIB, Fahri dan teman-temannya mulai meluncur ke simpang empat Mal Lembuswana, Samarinda.

BACA JUGA: Lovie Nyaris Putus Asa Gara –gara PPDB Sistem Zonasi

Namun, tak semuanya berjalan mulus apalagi tak banyak persiapan yang dilakukan. Mobil yang bakal dipakai untuk menarik Fahri agar bisa bermain wakeboard, ternyata tak bisa dipakai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar