KRL Bogor-Tanah Abang Tabrak Penumpang di Stasiun Citayam

KRL Bogor-Tanah Abang Tabrak Penumpang di Stasiun Citayam
KRL Bogor-Tanabang Tabrak Penumpang di Stasiun Citayam. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Bogor-Tanah Abang beberapa saat lalu sekitar pukul 08.12 WIB, Rabu (12/11) menabrak penumpang di areal Stasiun Citayam. Menurut Reza Indragiri Amriel, korban yang ditabrak langsung tewas di lokais kejadian.

"KRL Bogor-Tanabang menabrak anak2 di Stasiun Citayam!!! 08.12 WIB hari ini. Innalillaahi wa inna ilaihi rajiun," tulis Reza lewat pesan Blackberry Message (BBM) yang diterima JPNN. Reza merupakan penumpang dalam kereta tersebut.

Dia menjelaskan seperti biasa KRL akan berhenti di Stasiun Citayam. Namun karena banyak penumpang yang berada di areal stasiun yang kerap menyeberang dari satu peron ke peron lain, terjadilah insiden itu.

"Menjelang berhenti, selalu ada orang-orang yang dengan sembrononya tetap menyeberang dari satu peron ke peron lain. Dan terjadilah," sesalnya.

Ditanya mengenai jumlah korban, ahli psikologi forensik ini belum tahu pasti. Sebagian penumpang KRL ada yang melihat korban terdiri dari anak-anak. Sedangkan dia sendiri melihat ada korban lain orang dewasa.

"Fakta masih simpang-siur. Beberapa penumpang melihat yang tertabrak adalah anak-anak. Aku sendiri dengan melihat bahwa korban yang digotong orang dewasa. Berbaju sweater abu-abu, celana kebiruan. Laki-laki, rambut beruban. Kaki berlumuran darah. Mungkin ada beberapa korban," ujarnya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Bogor-Tanah Abang beberapa saat lalu sekitar pukul 08.12 WIB, Rabu (12/11) menabrak penumpang di areal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News