KRL Jakarta-Bogor Normal Kembali

KRL Jakarta-Bogor Normal Kembali
KRL Jakarta-Bogor Normal Kembali
JAKARTA - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) dari stasiun Bogor boleh bernapas lega. Pasalnya, sejak putus akibat longsor 21 November 2012 lalu, hari ini (13/12) rel KRL dari arah Bogor sudah dapat digunakan. Artinya, dua jalur KRL rute Jakarta-Bogor kembali beroperasi seperti semula.   

"Besok (hari ini-red) kami akan menjalankan KRL dari Bogor dengan jalur yang benar. Karena sekarang masih menggunakan satu rel pada jalur Jakarta ke Bogor. Sehingga mulai besok pagi, dua jalur sudah dapat difungsikan," ujar Kepala Humas PT KAI-Daop 1 Jakarta, Mateta Rijalulhaq kemarin.   

Mateta mengungkapkan, pengoperasian KRL pertama dari Stasiun Bogor akan dimulai pukul 04.25 WIB. Sebagai permulaan, pihaknya tetap menjalankan KRL secara hati-hati saat melewati lokasi longsor.

"Kecepatan maksimal 10 kilomter perjam di lokasi longsoran. Dan secara bertahap akan bertambah kecepatannya hingga mencapai kecepatan normal," sebutnya.

JAKARTA - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) dari stasiun Bogor boleh bernapas lega. Pasalnya, sejak putus akibat longsor 21 November 2012 lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News