Kronologi Dugaan Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS

Kronologi Dugaan Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini diduga ditembak orang tak dikenal pada Selasa (2/5). Dugaan penembakan diperkirakan pada Selasa pagi sampai malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, awalnya keponakan Jazuli yaitu M Syarifudin (20) yang baru pulang kuliah melihat kaca kamarnya pecah, pada pukul 21.00. Ciri pecahan kaca, kata Argo, seperti ditembus oleh proyektil peluru.

"Kemudian keponakan Pak Jazuli masuk kamar melihat ada pecahan kaca di kasurnya, kemudian dibersihkan terus tidur," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Setelah itu, lanjut Argo, keesokan harinya sang kakak Siti Nurseha (32) membangunkan Syafrudin untuk salat Subuh, pada 04.45. Siti yang melihat pecahan kaca jendela itu menduga bahwa itu akibat dari tembakan.

"Kakaknya yang melihat kemudian membersihkan pecahan kaca itu di lantai dan membuangnya ke tong sampah. Besoknya, kakaknya ini melaporkan ke istrinya Jazuli, kemudian melaporkan ke Polsek Ciputat," kata Argo. (mg4/jpnn)


Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini diduga ditembak orang tak dikenal pada Selasa (2/5). Dugaan penembakan diperkirakan pada Selasa pagi sampai


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News