Fahri Hamzah Minta Polisi Usut Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS

Fahri Hamzah Minta Polisi Usut Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Kepolisian RI mengusut penembakan di rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Jazuli Juwaini, Rabu (3/5).

Fahri menceritakan, kejadian itu menimpa rumah yang sering digunakan Jazuli bertugas dalam masa reses. Tembakan memecah kaca jendela di kediaman pribadi tersebut.

"Sungguh ini suatu teror yang tidak boleh dibiarkan," tegas Fahri, Kamis (4/5).

Dia menegaskan, polisi harus segera mengusut tuntas, sebab ini bisa menjadi semacam rangkaian teror kepada para politisi dan tokoh yang sedang menjalankan tugas negara.

Beberapa saat yang lalu, kata dia, publik juga membaca berita teror kepada penyidik KPK Novel Baswedan, serta juga pengakuan beberapa tokoh yang rumahnya juga tertembak.

"Meski ini tidak terkait tapi rangkaian ini mengkhawatirkan kita semua. Ini berpotensi mengganggu rasa aman masyarakat," ujar Fahri.

Karenanya politikus PKS asal Nusa Tenggara Barat itu berharap pelaku segera ditemukan dan motifnya segera dicari. "Apabila ini merupakan rangkaian teror maka polisi harus bisa mengungkap semua jaringannya," tuntasnya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Kepolisian RI mengusut penembakan di rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Jazuli Juwaini, Rabu


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News