Rumah Ketua Fraksi PKS DPR Ditembak

Rumah Ketua Fraksi PKS DPR Ditembak
Jazuli Juwaini. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Jazuli Juwaini di Banten ditembak orang tidak dikenal, Rabu (3/5). Jazuli membenarkan informasi itu. Jazuli sendiri sebenarnya tidak ingin berita ini menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang ini. Namun, karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya maka ia merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan," kata Jazuli dalam keterangan yang diterima, Kamis (4/5).

Anggota Komisi I DPR ini menjelaskan, tembakan itu tepat di jendela kamar anaknya yang nomor dua.

"Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli.

Hanya saja Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan. Dia tidak mau menduga-duga motif penembakan itu. Jazuli menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," kata Jazuli.

Dia memohon dia agar selalu dilindungi Allah SWT dan aparat bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat. Jazuli juga berharap semua pihak untuk tenang, jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.(boy/jpnn)

Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Jazuli Juwaini di Banten ditembak orang tidak dikenal, Rabu (3/5). Jazuli membenarkan informasi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News