Kronologi Pembunuhan Sadis Abdie Hakim, Ternyata Dibunuh Teman Sendiri, Ngeri

Kronologi Pembunuhan Sadis Abdie Hakim, Ternyata Dibunuh Teman Sendiri, Ngeri
Polres Lubuklinggau saat pers rilis ungkap kasus pembunuhan terhadap korban Dedek. Foto: lubuklinggau/sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Misteri pembunuhan sadis Abdie Hakim Perdana alias Dedek, 15, yang mayatnya ditemukan terkubur di kebun karet di Lubuklinggau, Sumsel, Senin (16/11/2020), akhirnya terkuak.

Empat pelakunya telah ditangkap. Jasad Abdie Hakim yang terkubur di kebun karet itu juga telah ditemukan serta digali untuk diautopsi tim forensik.

“Penggalian kami lakukan bersama dengan tim forensik, agar tuntas proses autopsi,” ujar Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael BJ Lingga dalam keterangan resminya.

Wakapolres mengungkap kronologi pembunuhan itu berawal ketika korban Dedek warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas keluar dari rumah pada Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dedek diinformasikan menjemput temannya di Desa M Sitiharjo Kecamatan Tugumulyo.

Kemudian mereka yakni Dedek, WD dan NL berboncengan tiga naik sepeda motor menuju kontrakan teman yang lainnya, berinisial AL di Jalan KBS.

Setibanya di sana, tersangka AL kemudian mengajak Dedek dan WD pergi.

“Saat itu dari kontrakan, korban Dedek diajak pergi dengan alasan hendak mengunjungi bibi AL di dekat bandara,” jelas Wakapolres.

Misteri pembunuhan sadis Abdie Hakim Perdana alias Dedek, 15, yang mayatnya ditemukan terkubur di kebun karet di Lubuklinggau, Sumsel, Senin (16/11/2020), akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News