Kronologi Peristiwa Kasat Narkoba Polres Jaktim Sebelum Tewas, Semua Berawal dari Jam 05.45

Kronologi Peristiwa Kasat Narkoba Polres Jaktim Sebelum Tewas, Semua Berawal dari Jam 05.45
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantua Simarmata menjelaskan kronologis peristiwa tewasnya Kasat Narkoba AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Mapolres Jakarta Timur, Senin (1/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata memaparkan kronologi peristiwa Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu sebelum tewas tertabrak kereta.

Buddy ditemukan tak bernyawa di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 09.31 WIB.

"Korban Buddy tiba di Polrestro Jaktim pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.45 WIB dengan menggunakan mobil Avanza putih yang disiapkan oleh istrinya. Ini berdasarkan keterangan saksi Jhon Edi Towoliu yang merupakan sepupu korban," kata Leonardus saat jumpa pers di Mapolrestro Jaktim, Senin.

Kemudian, Buddy dan saksi masuk ke ruangan Kasat Resnarkoba dan korban sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh istrinya dari rumah.

"Selanjutnya korban ini minum obat dari dokter pascaoperasi batu empedu," ucapnya.

Selama di ruangan, AKBP Buddy sempat berganti baju kemeja berwarna putih dan mencoba tidur di ruangan istirahat.

Namun, dia tidak bisa tidur, lalu terbangun lagi membuka baju dan menggantinya dengan kaus dan memakai jaket hitam.

Kapolres pun membantah Buddy keluar dari Mapolrestro Jaktim menggunakan ojek daring (online) karena berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV, korban keluar dari kantor berjalan kaki.

Polisi menjelaskan kronologi peristiwa Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu sebelum tewas tertabrak kereta di Stasiun Jatinegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News