Kronologi Pria Pengangguran di Pekanbaru Bunuh Bayi Kandung Berusia 5 Bulan, Astaga

Kronologi Pria Pengangguran di Pekanbaru Bunuh Bayi Kandung Berusia 5 Bulan, Astaga
Saat Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru meringkus MIW di rumah orang tuanya di Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Foto:Satreskrim Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Satreskrim Polresta Pekanbaru meringkus seorang pria berinisial MIW, 21, lantaran membunuh anak kandungnya yang masih berusia 5 bulan.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan saat ini MIW sudah ditahan.

“Tersangka MIW kami tangkap karena melakukan kekerasan yang mengakibatkan kematian. Korbannya adalah anak kandungnya sendiri,” kata Bery Jumat (22/9).

Bery menjelaskan, bahwa korban bernama Aulia Putri Wibowo masih berusia lima bulan itu, ditemukan tidak bernyawa oleh tantenya SF (34) dan ibunya DF pada 19 September 2023, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat itu pelapor SF yang merupakan tante korban bekerja sebagai guru honorer baru saja pulang kerja,”lanjut Bery.

Kemudian SF melihat DF mengelus-elus Aulia sudah terbaring posisi tengkurap diatas tempat tidur dan ditutupi dengan selimut.

Saat itu juga DF berteriak mengatakan kepada SF, bahwa anaknya sudah meninggal.

Saat SF memeriksa, keponakannya itu sudah pucat, hidung ada bekas luka dan terdapat bekas darah pada lobang hidung, bibir membiru dan tidak bernapas lagi.

Satreskrim Polresta Pekanbaru meringkus seorang pria berinisial MIW, 21, lantaran membunuh anak kandungnya yang masih berusia 5 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News