KSAD Serahkan Ribuan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit Hingga Petugas Kebersihan

Minggu, 16 Mei 2021 – 07:21 WIB
KSAD Serahkan Ribuan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit Hingga Petugas Kebersihan - JPNN.com
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menyerahkan bingkisan lebaran ke prajurit TNI AD. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa membagikan sejumlah bingkisan lebaran kepada para prajurit dan petugas kebersihan di Mabes AD.

Pemberian bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk perayaan Idulfitri 1442 H yang dimaknai sebagai hari kemenangan umat Islam yang baru menjalankan ibadah puasa.

?Total ada 3.432 prajurit TNI AD, pegawa negeri sipil (PNS) dan non-PNS, hingga 89 petugas kebersihan di lingkungan Mabes AD mendapatkan bingkisan tersebut.

Kemudian, ada 161 anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pusat yang menerima bingkisan dari Hetty Andika Perkasa.
?
Penyerahan bingkisan ini dilakukan di tribun Mabes AD dan dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Dia menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian KSAD dan Ketua Umum Persit KCK kepada seluruh jajaran di lingkungan Mabes AD.?
?
“Rekan-rekan sekalian, mari syukuri bersama manfaatkan dengan baik apa yang diperoleh mudah-mudahan bermanfaat semua," kata dia sebagaimana dikutip dari kanal TNI AD di YouTube, Sabtu (15/5).

Menurut dia, pemberian bingkisan ini adalah bentuk perhatian serta kasih sayang dari KSAD Jenderal Andika dan Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa

"Mari semuanya saling berbagi serta memaafkan di hari kemenangan," tambah dia. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...