KSAL Laksamana Yudo Margono Terima Audiensi Dubes Denmark

KSAL Laksamana Yudo Margono Terima Audiensi Dubes Denmark
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima audiensi Duta Besar (Dubes) Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen di Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta Pusat. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima audiensi Duta Besar (Dubes) Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen di Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kunjungan Dubes Dermark ini dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang pertahanan, khususnya Angkatan Laut.

Pada pertemuan ini, KSAL merasa mendapatkan kehormatan bertatap muka dengan Dubes Denmark guna peningkatan kerja sama di bidang pertahanan, lebih spesifik Angkatan Laut kedua negara.

Di samping itu, TNI AL juga berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam hal ini  Kementerian Pertahanan berkaitan pengadaan Alutsista kapal dari Denmark.

Selain itu, audiensi ini juga untuk meningkatkan kerja sama Transfer of Technology kedua negara,  sehingga industri pertahanan dalam negeri Indonesia terutama galangan kapal PT PAL bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas di bidang rancang bangun kapal.

Dalam menerima tamu negara Demark ini, KSAL didampingi Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali, Asintel Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua dan Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso.

Sementara itu, Dubes Dermark dalam silaturahminya ke Pemimpin TNI AL ini didampingi Mathias Bengtsson (Political Advisor) dan Andre Pandean (Commercial Advisor).(jpnn)

TNI AL juga berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertahanan berkaitan pengadaan Alutsista kapal dari Denmark.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News