KSAL: Organisasi di Jajaran TNI AL Berperan Sama Penting

KSAL: Organisasi di Jajaran TNI AL Berperan Sama Penting
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali saat memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis di lingkungan TNI AL di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Dalam upaya mewujudkan cita-cita membangun TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang profesional, modern dan tangguh, setiap organisasi di jajaran TNI AL memiliki peran yang sama penting sesuai bidang dan tupoksi masing-masing.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali  saat memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis di lingkungan TNI AL di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/1).

Sejumlah jabatan yang diserah terimakan, yaitu Jabatan Koorsahli KSAL diserahkan dari Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan kepada Laksda TNI Tunggul Suropati.

KSAL: Organisasi di Jajaran TNI AL Berperan Sama Penting

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali  saat memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah jabatan strategis di lingkungan TNI AL di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/1). Foto: Dispenal

Kemudian, jabatan Danpuspenerbal diserahterimakan dari Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan yang akan menempati jabatan Askomlek KSAL kepada Laksma TNI Imam Musani yang sebelumnya menjabat sebagai Danlantamal XIV Sorong.

Jabatan Danpuspomal diserahterimakan dari Laksda TNI Edwin yang akan menjabat sebagai Danpuspom TNI kepada Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang sebelumnya menjabat Waaster Panglima TNI dan Pangkolinlamil dari Laksda TNI Agus Hariadi kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan yang sebelumnya menjabat Kepala Staf Koarmada RI.

Jabatan Kadispamsanal diserahterimakan dari Laksma TNI Liber Sihombing yang akan menempati jabatan Dir G Bais TNI kepada Laksma TNI Yudhi Bramantyo yang sebelumnya menjabat sebagai Danpuskopaska.

Dalam cita-cita membangun TNI AL yang profesional, modern dan tangguh, setiap organisasi di jajaran matra laut memiliki peran yang sama penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News