KSAL Perhatikan Kondisi Prajuritnya Setiap Kunjungan Kerja

KSAL Perhatikan Kondisi Prajuritnya Setiap Kunjungan Kerja
KSAL yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyempatkan diri menengok PNS Hendrikus Seran yang menderita sakit di Tual, Maluku Tenggara, Jumat (18/6). Foto: Dispenal

jpnn.com, TUAL - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam setiap kunjungan kerja (Kunker) ke satuan-satuan jajaran TNI AL selalu menanyakan kondisi anak buahnya dan keluarganya terutama masalah kesehatan.

Perhatiannya kepada bawahan tampak ketika Kunker di Lanal Tual dan mendapat laporan tentang adanya PNS yang sedang sakit stroke.

KSAL yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyempatkan diri menengok PNS Hendrikus Seran yang menderita sakit di Tual, Maluku Tenggara, Jumat (18/6).

Hendrikus Seran merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL berpangkat Penda Tk.I III/d yang berdinas di Staf Minpers Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tual, menderita sakit stroke sejak tahun 2014.

Selama menderita sakit tidak dapat beraktivitas dinas sebagaimana mestinya. Hingga saat ini masih rutin menjalani pengobatan dan rutin dikontrololeh petugas Balai Pengobatan (BP) Lanal Tual.

Kedatangan Laksamana Yudo mengunjungi rumah sederhananya yang beralamat di Ohoi Wearlilir Kecamatan Kei Kecil tersebut membuat Hendrikus Seran terharu dan berbesar hati serta menumbuhkan semangat dan motivasinya untuk berobat terus agar cepat sembuh dan pulih kembali serta dapat beraktifitas seperti semula.

Dalam kesempatan itu, KSAL menyerahkan bantuan yang diharapkan dapat dimanfaatkan untuk berobat.

Beberapa saat sebelumnya, KSAL telah meresmikan Desa Dian Darat, Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara yang berada di Wilayah Lanal Tual sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN).

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dalam setiap Kunker ke satuan-satuan jajaran TNI AL selalu menanyakan kondisi anak buahnya dan keluarganya terutama masalah kesehatan.