KSM Terbaik Asia Tenggara

KSM Terbaik Asia Tenggara
KSM Terbaik Asia Tenggara
JAKARTA - Untuk kali kelima berturut-turut, PT Kedaung Satrya Motor Surabaya (KSM) berhasil menggondol penghargaan sebagai diler resmi Mercedes-Benz terbaik se-Asia Tenggara. PT KSM meraih penghargaan untuk kategori Regional Service Excellence Award (RSEA) 2010 yang diikuti delapan negara di Asia Tenggara.

Indonesia diwakili 15 diler Mercy, dan lima di antaranya mencapai peringkat 10 besar. "PT Kedaung Satrya Motor, Surabaya, menjadi yang terbaik," kata Presdir dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Rudi Borgenheimer di Jakarta Jumat malam (11/2).

Selain piagam penghargaan, atas prestasinya itu KSM mendapatkan hadiah USD 15 ribu. Torehan prestasi KSM sekaligus memperkuat dominasi Indonesia di ajang itu yang secara total menyabet 6 kali sebagai yang terbaik di Asia Tenggara dan lima di antaranya diraih KSM. "Saya sangat bangga. Ini kelima kalinya yang kami raih," timpal Presdir PT KSM Tjipto Adi Hidajanto setelah menerima penghargaan.

Tjipto mengaku sulit mengungkapkan dengan kata-kata tentang resep ataupun rahasia di balik prestasi perusahaannya tersebut. Pihaknya hanya berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen. "Mencoba menjadi yang terbaik, terbaik lagi, terbaik lagi, dan lagi," imbuhnya.

JAKARTA - Untuk kali kelima berturut-turut, PT Kedaung Satrya Motor Surabaya (KSM) berhasil menggondol penghargaan sebagai diler resmi Mercedes-Benz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News