KSOP Cirebon Meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

KSOP Cirebon Meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon berhasil meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari Lyoyd's Registered Quality Assurance (LRQA), pada Rabu (17/5). Foto dok KSOP Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon berhasil meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari Lyoyd's Registered Quality Assurance (LRQA), pada Rabu (17/5).

Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ini diperoleh oleh Kantor KSOP Kelas II Cirebon setelah menjalani audit kinerja yang dilaksanakan oleh LQRA, yang membuktikan bahwa kualitas pelayanan, manajemen mutu, kinerja dan efisiensi pekerjaan yang dilakukan saat ini sudah berjalan dengan baik.

Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Lollan Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada KSOP Kelas II Cirebon atas keberhasilan meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

“Untuk capaian tersebut saya menyampaikan apresiasi kepada KSOP Kelas II Cirebon telah mendapatkan Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015,” ucap Lollan.

Lollan juga mengapresiasi KSOP Kelas II Cirebon karena meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, yang merupakan inisasi dari Kepala Kantor KSOP Kelas II Cirebon.

Ke depan Lollan berharap kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) dapat melecut UPT lain untuk dapat melakukan hal serupa sehingga pelayanan jasa kepelabuhanan memiliki standar mutu yang baik.

“Raihan Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari LQRA ini merupakan inisiasi sendiri dari KSOP Kelas II Cirebon saya mengapresiasi juga akan langkah tersebut, untuk UPT-UPT lain saya harap dapat terlecut dengan capaian dari KSOP Kelas II Cirebon ini sehingga pelayanan jasa kepelabuhanan memiliki standar mutu yang baik,” kata Lollan.

Penyelenggaraan ISO 9001:2015 di Kantor KSOP Kelas II Cirebon merupakan bukti implementasi pengembangan mutu kinerja pegawai dan pengembangan pelayanan di Kantor KSOP Kelas II Cirebon, serta sebagai bukti bahwa Kantor KSOP Kelas II Cirebon memiliki semangat responsif.

Raihan Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari LQRA ini merupakan inisiasi sendiri dari KSOP Kelas II Cirebon saya mengapresiasi juga akan langkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News