KSP Pandawa Rilis Website Resmi

KSP Pandawa Rilis Website Resmi
Ilustrasi kantor KSP Pandawa Mandiri Group. Foto: dok/Radar Depok

jpnn.com - DEPOK - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group yang beralamat di Limo, Depok, kini sudah memiliki website resmi. Website ini sebagai salah satu upaya Pandawa menjalin komunikasi dan sentra informasi bagi publik.

Kuasa hukum KSP Pandawa, Andi Syamsul membenarkan, website yang beralamat di ksppandawamandirigroup.co.id ini menjadi official informasi dari KSP Pandawa.

"Ke depan dengan adanya website resmi KSP Pandawa, kami mengharapkan tidak ada lagi informasi yang membingungkan masyarakat. Khususnya para pemangku kepentingan," kata Andi, Senin (15/8).

Dia menambahkan, berbagai informasi yang beredar tentang KSP Pandawa di dunia maya juga bisa dirujuk kebenarannya melalui website resmi KSP Pandawa. "Kami berharap informasi yang melenceng dan meresahkan bisa diluruskan dengan adanya website ini," lanjutnya. 

Dia menambahkan hal ini menunjukkan komitmen dan respons yang positif terhadap masukan dari pihak otoritas Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop-UKM). Menurutnya hal ini bisa menjadi media resmi untuk memperkenalkan KSP Pandawa. 

"Manfaat positif lainnya adalah menjadi sarana sosialisasi dan mempermudah komunikasi dan diharapkan bisa berkontribusi positif bagi kemajuan koperasi. Keberadaaan website juga sangat membantu dalam membangun kepercayaan anggota dan masyarakat," ujarnya.

Andi juga mengatakan, ke depannya KSP Pandawa akan terus menjaga hubungan komunikasi dengan berbagai pihak terkait agar kualitas tata kelola bisa terus membaik, serta melakukan langkah-langkah perbaikan seperti dianjurkan oleh Kemenkop. "Secara keseluruhan keberadaan website resmi akan sangat membantu KSP Pandawa dalam meningkatkan kinerja menjadi semakin profesional dan terpercaya," tandasnya. (adk/jpnn)

DEPOK - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group yang beralamat di Limo, Depok, kini sudah memiliki website resmi. Website ini sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News