KTB Rilis 9 Varian Mitsubishi Fuso Fighter Ingin Cengkeram Segmen MDT

KTB Rilis 9 Varian Mitsubishi Fuso Fighter Ingin Cengkeram Segmen MDT
Peluncuran 9 varian baru Mitsubishi Fuso Fighter di Jakarta, Kamis (24/1). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat menyapa publik di lantai GIIAS 2018, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) - distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia akhirnya merilis sembilan varian baru Fighter.

Kehadiran Mitsubishi Fuso Fighter dirancang sebagai kendaraan niaga segmen medium duty truck (MDT) dengan pembaruan yang diharapkan mampu menjawab tantangan dari berbagai bisnis.

“Fighter merupakan produk yang tepat untuk memasuki era baru ini. Produk ini merupakan model generasi lanjutan dengan penyempurnaan penuh pada daya tanjak, efisiensi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan penyesuaian dengan beragam model karoseri,” papar President Direktur KTB Atsushi Kita, di Jakarta, Kamis (24/1).

Sebelumnya, Mitsubishi Fuso Fighter sudah dipasarkan hanya saja masih dalam cakupan terbatas, yakni di Sumatera. Tahun ini, Fuso Fighter baru akan diniagakan ke seluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso Fighter membawa keunggulan mulai dari performa yang didukung mesin diesel 6M60 berstandar Euro III yang menghadirkan kisaran tenaga 240-270 PS.

Mesin diesel Fuso Fighter diklaim sudah bisa menyesuaikan bahan bakar Biodiesel B20, dengan dilengkapi double filter.

Kenyamanan pengendara ditunjang lewat penambahan suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan. Serta desain kabin baik terbaik visibilitas.

Kesembilan varian baru Mitsubishi Fuso Fighter meliputi FM65FS HiGear (4x2), FM65FS, FM65FL HiGear, FM65FL, FN61FM HD (6x2), FN61FS, FN62F (6x4), FN62F HD (6x4) dan FN62FTH (6x4).

Setelah sempat menyapa publik di lantai GIIAS 2018, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) - distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia akhirnya merilis sembilan varian baru Fighter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News