Kualifikasi Batal, Lorenzo Pole

Kualifikasi Batal, Lorenzo Pole
Kualifikasi Batal, Lorenzo Pole
ESTORIL - Cuaca buruk di Portugal benar-benar mengganggu agenda MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Estoril. Sesi kualifikasi yang sedianya berlangsung kemarin (30/10), terpaksa dibatalkan.

 

Dengan tak digelarnya kualifikasi, maka posisi start ditentukan melalui catatan waktu kombinasi terbaik di sesi latiahan yang sudah berlangsung Jumat (29/10) dan kemarin pagi.Dari hasil kombinasi waktu terbaik itu, pembalap Fiat Yamaha Jorge Lorenzo akan mengawali balapan MotoGP Portugal dari posisi terdepan.

 

Catatan waktu terbaik dicatatkan Lorenzo saat sesi latihan kedua Jumat. Sama seperti Lorenzo, hampir seluruh pembalap mendapatkan catatan terbaik di sesi latihan kedua kecuali Colin Edwards yang mendapatkannya di sesi latihan kemarin. 

 

Sepanjang akhir pekan, cuaca di Estoril sudah tampak tak bersahabat. Situasi kian memburuk setelah akhirnya sesi kualifikasi yang seharusnya digelar 14.00 waktu setempat. Namun, karena hujan yang tak kunjung reda ditambah genangan di beberapa permukaan lintasan, sesi harus dibatalkan.

 

ESTORIL - Cuaca buruk di Portugal benar-benar mengganggu agenda MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Estoril. Sesi kualifikasi yang sedianya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News