Terganggu Rumor Kepergian Forlan

Terganggu Rumor Kepergian Forlan
Terganggu Rumor Kepergian Forlan
DIEGO Forlan saat ini menjadi pemain yang paling disorot di Vicente Calderon. Bukan saja kemampuan mencetak golnya yang merosot drastis. Tapi juga soal rumor hengkang yang makin kencang. Dia dikabarkan akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer Januari.

   

Penyerang timnas Uruguay itu memang menjadi target bidikan sejumlah klub besar. Sebut saja dua klub Premier League Liverpool dan Tottenham Hotspur. Dari Italia, Inter Milan yang sudah siap mengajukan tawaran resmi usai Piala Dunia lalu, juga belum kehilangan minat. Bahkan, Forlan yang merupakan eks pemain Manchester United itu secara tersirat pernah bilang ingin kembali ke Inggris.

Rumor itu, menurut Presiden Enrique Cerezo, memang mengganggu konsentrasi tim. Dia pun memberi penegasan bahwa Forlan tidak akan dijual, apalagi pada bursa transfer musim dingin.

"Dilihat dari segi mana pun, suara-suara yang menyebut dia akan pergi dari Vicente Calderon sangat mengganggu tim," ungkap Cerezo, sebagaimana dilansir AS. "Dia tidak mungkin pergi Januari. Kemungkinan dia pergi akhir musim pun masih jauh dari realisasi," lanjutnya.

DIEGO Forlan saat ini menjadi pemain yang paling disorot di Vicente Calderon. Bukan saja kemampuan mencetak golnya yang merosot drastis. Tapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News