Tamu Tak Ingin Malu

Tamu Tak Ingin Malu
Tamu Tak Ingin Malu
ALINCANTE - Hercules mungkin menjadi klub yang paling ditakuti para raksasa Liga Primera saat ini. Bagaimana tidak, meski berstatus tim promosi, sedikitnya sudah ada dua tim papan atas yang merasakan kekejaman klub asal Alicante, Valencia ini. Salah satunya, juara bertahan Barcelona yang dihajar dua gol tanpa balas di hadapan para pendukungnya sendiri. Tak mau menuai malu yang sama, Real Madrid memilih super hati-hati ketika harus melawat ke Jose Rico Perez, markas Hercules, dini hari nanti (siaran langsung tvOne pukul 01.00 WIB).

      

Setelah ditahan imbang Murcia 0-0 di ajang Copa del Rey, pelatih Jose Mourinho akan menurunkan pasukan terbaik yang sudah menuai 16 gol dalam tiga laga terakhir. Artinya tiga pilar yang diparkir saat melawan Murcia, Xabi Alonso, Mesut Oezil, dan Ricardo Carvalho akan kembali masuk skuad.

      

Real sebenarnya sudah pernah melawan Hercules dalam pramusim Agustus lalu. Saat itu, mereka menang 3-1. Namun, hasil itu tidak bisa menjadi patokan. Sebab, beberapa bintang Hercules seperti Nelson Valdes dan David Trezeguet belum bergabung.

      

"Dalam pramusim saja, kami sudah bisa merasakan kekuatan Hercules. Mereka musuh yang sangat berbahaya, dan sangat gigih dalam menyusun serangan," papar Sami Khedira, gelandang Real, seperti dikutip Soccernet. "Ditambah Valdes yang sudah saya kenal di Bundesliga, plus Trezeguet, saya yakin mereka sangat tajam," lanjutnya.

      

ALINCANTE - Hercules mungkin menjadi klub yang paling ditakuti para raksasa Liga Primera saat ini. Bagaimana tidak, meski berstatus tim promosi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News