JPNN.com

Kualifikasi Piala Asia U-16: Indonesia Bantai Filipina Empat Gol Tanpa Balas

Senin, 16 September 2019 – 21:22 WIB Kualifikasi Piala Asia U-16: Indonesia Bantai Filipina Empat Gol Tanpa Balas - JPNN.com
Suasana laga Indonesia vs Filipina dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Senin (16/9). foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 berhasil menang 4-0 dari Filipina dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Senayan, Senin (16/9) malam.

Timnas Indonesia U-16 tampil menyerang sejak kick off dilakukan. Skuat Garuda Muda bekerja keras untuk bisa unggul dengan cepat.

Peluang matang Indonesia justru baru lahir pada menit ke-16. Elvateeh Varesia, Cahyana Rizky, dan Alexandro Felix belum bisa mengubah skor.

Malah Indonesia sempat kebobolan pada menit ke-35, beruntung wqsit menganggap posisi pemain Filipina offside.

Upaya Indonesia baru berbuah pada menit ke-37. Gol dibuat Ahmad Athallah Arraihan melalui tembakan. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia berhasil menggandakan skor, tepatnya pada menit ke-46. Giliran Marselino Ferdinan yang mencatatkan nama lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Garuda Muda memperbesar keunggulan melalui gol Alfin Lestaluhu pada menit ke-52. Aksi individu yang diakhiri dengan sepakan dari sisi kanan, menjadikan Stadion Madya bergemuruh. Skor 3-0.

Wahyu Agong Drajat pada menit ke-78 kemudian memastikan keunggulan Indonesia Keunggulan empat gol tak berbalas tidak berubah hingga laga berakhir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...