Kualitas Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media Naik

Kualitas Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media Naik
Para pemenang Festival Karaoke Ajang Silaturahmi BUMN, Korporasi dan Media 2018. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kualitas para peserta Festival Karaoke Ajang Silaturahmi BUMN, Korporasi dan Media 2018 meningkat dibandingkan tahun lalu.

"Peserta festival tahun ini lebih bervariatif. Kualitas peserta banyak yang bagus. Ada beberapa peningkatan dari segi kualitas peserta dari media dan koorporasi," kata Ketua Panitia M Soleh, Senin (29/10).

Chief executive officer (CEO) Empat Mata Elang itu berharap bisa menggelar acara lomba karaoke setiap tahun.

"Acara seperti ini bisa sebagai ajang silaturahmi dan mengembangkan bakat para  peserta yang terpendam," imbuh Soleh.

Festival tersebut dibagi dalam dua kategori, yaitu media dan korporasi. Gelar juara untuk kategori media diraih Priskilla Puspadari Harati (Jak TV).

Posisi kedua direbut Yanurisa Ananta (Media Indonesia) dan peringkat ketiga diraih Al Sobry (HAI Online).

Pada kategori korporasi, predikat juara direbut Inggit Rachmiyanti (BNI). Posisi kedua diraih Salamat  Jhonny  H Situmorang (PT TK Industrial Indonesia). Sementara itu, Joshua Boy (AIA Financial) harus puas menempati urutan ketiga.

Juara pada masing-masing kategori mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Peraih peringkat kedua dan ketiga mengantongi masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1,5 juta.

Kualitas para peserta Festival Karaoke Ajang Silaturahmi BUMN, Korporasi dan Media 2018 meningkat dibandingkan tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News