Kuasa Hukum Jennifer Dunn Minta Umi Pipik Buka Suara: Sampaikan Walau Pahit!

Kuasa Hukum Jennifer Dunn Minta Umi Pipik Buka Suara: Sampaikan Walau Pahit!
Jennifer Dunn. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Jennifer Dunn bersedia untuk melakukan klarifikasi bersama dengan Umi Pipik.

Tujuannya membuka fakta soal kabar yang menyebut aktris berusia 31 tahun itu merupakan istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra, berpendapat bahwa pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu harus ikut buka suara agar gosip tak makin memanas.

"Namun, sebenarnya yang harusnya melakukan itu adalah Umi Pipik karena dia yang memulai," ujar Firman di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5).

Sebab, kabar istri ketiga Uje mencuat ke publik dari pengakuan Umi Pipik.

Oleh karena itu, menurutnya lebih baik Umi Pipik menghentikan kabar yang beredar jika enggan membeberkan identitas istri ketiga almarhum Uje.

"Sampaikan saja mesti itu pahit, siapa publik figurnya. Kalau memang bukan tolong disetop juga, kan, lebih elok," kata Firman.

Umi Pipik sebelumnya mengatakan bahwa suaminya memiliki tiga istri.

Pernyataan itu tentu mengejutkan publik. Umi Pipik mengaku baru membongkar hal itu karena ingin sang suami dikenal sebagai pendakwah bukan poligami. (mcr7/JPNN)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Pesinetron Jennifer Dunn bersedia untuk melakukan klarifikasi bersama dengan Umi Pipik agar terkuak fakta sebenarnya dari kabar yang menyebut aktris berusia 31 tahun itu istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje)


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News