Kuat di Kandang, Lemah Tandang

Kuat di Kandang, Lemah Tandang
Kuat di Kandang, Lemah Tandang
NEW YORK - New York Knicks menjadi raja kandang baru di wilayah timur pada awal musim NBA ini. Knicks menyapu bersih kemenangan di markasnya yang legendaris, Madison Square Garden (MSG). Senin (26/11) WIB, Knicks meraih victory kelima secara beruntun dengan memukul Detroit Pistons 121-100.

   

Selain Knicks, Miami Heat juga tak pernah terkalahkan di kandangnya sendiri American Airlines Arena. LeBron James dkk membabat habis enam game beruntun tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Bagi Knicks kemenangan kandang sangat berharga. Sebab saat bermain tandang, pasukan pelatih Mike Woodson tidak terlampau garang. Sebelumnya, Knicks kalah dua kali beruntun di kandang Dallas Mavericks dan Houston Rocktes. Total, rekor tandang Knicks tidak cukup bagus, 4-3.

Kalau dibandingkan dengan musim lalu, hasil pertandingan kandang Knicks jelas mengalami improve. Pada awal 2011-2012, Knicks kalah dua kali dari lima laga. Nahasnya, itu diderita melawan tim-tim lemah yakni versus Charlotte Bobcats dan Toronto Raptors. Paska itu, Knicks sempat empat kali beruntun di MSG.

NEW YORK - New York Knicks menjadi raja kandang baru di wilayah timur pada awal musim NBA ini. Knicks menyapu bersih kemenangan di markasnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News