Kubica, Gantikan Alonso atau Massa?

Kubica, Gantikan Alonso atau Massa?
Kubica, Gantikan Alonso atau Massa?
MADRID - Musim balapan Formula 1 2010 memang masih menyisakan dua bulan atau lima balapan lagi. Namun, rumor perpindahan pembalap di antara tim-tim papan atas, sudah ramai bergulir. Salah satunya adalah Robert Kubica yang kembali dihubungkan dengan Ferrari.

Rumor tersebut kembali disegarkan oleh sebuah stasion televisi Spanyol. Dengan tak mempedulikan prospek pembaruan kontrak, televisi tersebut menyebut bahwa Ferrari sudah memproyeksikan Felipe Massa dan Kubica menjadi duet di 2011. Itu artinya, posisi pembalap Spanyol Fernando Alonso akan digantikan Kubica.

Rumor yang sama, juga diembuskan oleh media Swiss, Motorsport Aktuell. Bedanya, Kubica justru disebutkan akan menggantikan Massa. Tapi, laporan tersebut juga menyebutkan Massa tak akan pindah ke Renault, melainkan hijrah ke tim Sauber yang tahun depan bermesin Ferrari. Tim itu sudah dibela Massa saat menjadi rookie pada 2002 dan kembali diperkuatnya pada 2004 dan 2005.

"Sudah pasti saya membaca berbagai rumor itu. Tapi, pada akhirnya semua hal hanya untuk kemenangan," ujar Kubica dalam sebuah wawancara. "Kami semua berada di sini karena kami ingin menang, dan anda membutuhkan mobil terbaik untuk hal itu. Sekarang, saya bersama Renault dan saya juga fokus untuk tim ini dan berkembang bersama. Pada 2011, kami ingin bertarung untuk meraih gelar. Kita lihat saja yang terjadi kemudian," terangnya.

MADRID - Musim balapan Formula 1 2010 memang masih menyisakan dua bulan atau lima balapan lagi. Namun, rumor perpindahan pembalap di antara tim-tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News