LPI Klaim Semua Sesuai Jadwal

LPI Klaim Semua Sesuai Jadwal
LPI Klaim Semua Sesuai Jadwal
JAKARTA - Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Peribahasa itu dianut oleh penyelenggara kompetisi baru PT Liga Primer Indonesia (PT LPI). Apapun yang dikatakan PSSI yang tidak sepakat dengan gelaran LPI, PT LPI bergeming. "Kami tetap sesuai jadwal. Tidak ada yang berubah," cetus Arya Abhiseka, salah satu tim perumus LPI, kepada media ini kemarin.

Sesuai rancangan awal, rencananya kick off musim perdana LPI adalah 17 Oktober. "Itu jadwal "kasar" yang kami tetapkan. Tapi kepastiannya menunggu kesepakatan dengan klub-klub peserta. Ini liga yang demokratis. Segala sesuatunya harus dibicarakan bersama-sama," sambungnya.

Terkait sudah adanya kesepakatan 18 klub yang bakal ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011, Arya menyatakan tidak mau komentar banyak. "Kami tidak akan berpolemik dengan berapa klub yang diklaim akan ikut ISL. Lihat saja nanti saat penyelenggaraan. Yang jelas, kami siap menggelar LPI," bebernya.

Sampai saat ini, PT LI masih merahasiakan berapa tim yang sebenarnya bakal ikut kompetisi LPI musim 2010/2011. "Tapi saat ini setidaknya ada delapan tim yang proses pembuatan PT-nya sudah masuk," ungkapnya.

JAKARTA - Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Peribahasa itu dianut oleh penyelenggara kompetisi baru PT Liga Primer Indonesia (PT LPI). Apapun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News