Van Gaal di FC Hollywood hingga 2012

Van Gaal di FC Hollywood hingga 2012
Van Gaal di FC Hollywood hingga 2012
MUNCHEN - Louis van Gaal akhirnya memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen. Van Gaal yang kontrak lamanya habis akhir musim ini, bersedia menambah durasinya di Bayern setahun lagi. Berarti, pelatih berusia 60 tahun asal Belanda itu akan membesut FC Hollywood - sebutan Bayern - hingga Juni 2012.

Perpanjangan kontrak bagi Van Gaal sudah berembus sejak akhir musim lalu. Itu setelah The Tulip General - sebutan Van Gaal - mempersembahkan double winners (Bundesliga dan Piala Jerman) di musim perdananya menukangi Bayern.

Van Gaal sekaligus meloloskan Mark van Bommel dkk ke final Liga Champions, sebelum dikalahkan Inter Milan. "Perpanjangan kontrak satu tahun telah disepakati antara Bayern dengan Van Gaal. Pengumuman resminya akan dilakukan dalam waktu dekat," demikian klaim Bild, mengutip sumber di internal Bayern.

Bayern sejatinya menginginkan Van Gaal bertahan lebih lama di Sabener Strasse (markas Bayern). Namun, Van Gaal hanya bersedia hingga 2012, karena pelatih yang pernah memoles Barcelona, Ajax Amsterdam, dan AZ Alkmaar itu, memiliki rencana menangani sebuah timnas dua tahun lagi, lalu meloloskan timnas tersebut ke Piala Dunia 2014 di Brazil.

MUNCHEN - Louis van Gaal akhirnya memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen. Van Gaal yang kontrak lamanya habis akhir musim ini, bersedia menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News