Persiwa Ancam Mundur dari ISL

Persiwa Ancam Mundur dari ISL
Persiwa Ancam Mundur dari ISL
WAMENA- Ajang liga sepak bola tanah air tampaknya bakal kehilangan satu tim penting yang bakal menghangatkan Indonesia Super League (ISL). Ini bisa menjadi kenyataan jika Persatuan Sepak Bola Wamena (Persiwa) memilih mundur dari ajang tersebut. Keputusan mundur ini akan diambil Persiwa Wamena jika PT Liga Indonesia bersikeras memindahkan kandang Persiwa dari Stadiun Mandala.

"Jika PT Liga Indonesia bersikeras dengan memindahkan markas Persiwa ke Jayapura, Persiwa memilih untuk absen di Indonesia Super League (ISL)," kata Manajer Persiwa Wamena, John R Banua.

 

John R Banua mengaku, ketika tim verifikasi PT Liga Indonesia ke Wamena ada beberapa item yang masih dibenahi. Saat ini seluruh item persyaratan yang diinginkan PT LI sudah dipenuhi oleh manajemen Persiwa. 

"Memang pada saat tim pemeriksa dari badan liga ada beberapa item yang perlu dibenahi. Seperti jalan masuk, para pemain tidak boleh lewat melalui atribun utama, kemudian ruangan untuk pers, ruangan wasit dan beberapa item lainnya. Semua item tersebut saat ini sudah dikerjakan  sehingga pada saat laga home 17 Oktober mendatang bisa dilangsungkan di Stadion Pendidikan Wamena," tambah John Banua lagi.

WAMENA- Ajang liga sepak bola tanah air tampaknya bakal kehilangan satu tim penting yang bakal menghangatkan Indonesia Super League (ISL). Ini bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News