Terpaksa Absen Tiga Pekan

Terpaksa Absen Tiga Pekan
Terpaksa Absen Tiga Pekan
LONDON - Cedera merupakan momok Arsenal musim ini. Bagaimana tidak, delapan pemain utamanya menjadi pesakitan dalam sebulan terakhir. Cesc Fabregas merupakan pemain terakhir yang masuk daftar cedera. Kapten Arsenal itu menderita hamstring saat The Gunners - sebutan Arsenal - ditahan imbang 1-1 Sunderland di ajang Premier League (18/9) .Sebagaimana hasil scan kemarin (21/9), Fabregas harus beristirahat setidaknya tiga pekan ke depan. Itu berarti Fabregas terancam tidak bisa membela Arsenal dalam big match Premier League kontra Chelsea awal bulan depan (3/10).

   

Fabregas juga sudah pasti absen saat Arsenal menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan ini (25/9) dan away ke Partizan Belgrade di matchay kedua Liga Champions (28/9). Fabregas diprediksi baru bisa main saat The Gunners menjamu Birmingham City 16 Oktober nanti.

   

Cedera Fabregas terjadi ketika dirinya mencetak gol Arsenal pada menit ke-13. Gol Fabregas memang tidak lazim karena bloknya terhadap clearance Anton Ferdinand berbalik menjadi lob tajam yang menghujam gawang Sunderland. Itu adalah gol pertama Fabregas di liga musim ini.

   

"Gol itu sangat mengagumkan, tapi saya bersedih karena beberapa menit setelahnya saya mengalami kram paha,? kata Fabregas melalui situs jejaring sosial miliknya sebagaimana dilansir Standard Evening.

    

LONDON - Cedera merupakan momok Arsenal musim ini. Bagaimana tidak, delapan pemain utamanya menjadi pesakitan dalam sebulan terakhir. Cesc Fabregas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News