Bedah Rahasia Penampilan Cantik

Bedah Rahasia Penampilan Cantik
Bedah Rahasia Penampilan Cantik

LONDON
- Tampil beda di lapangan tenis seolah sudah keharusan bagi Serena Williams. Kostum rancangannya sendiri yang dikenakan. Decak kagum atau keheranan sering kali diucapkan oleh penonton saat petenis berusia 28 tahun itu tampil dengan model-model beda-nya itu.

   

Tapi penampilan Serena di atas karpet merah Glamorama oleh Macy"s Passport di Orpheum Theatre in Los Angeles benar-benar mengejutkan. Karena dia justru tampil normal. Dalam artian tak tampil terlalu aneh tapi tetap glamour. Aimee Adams, salah satu make up artist kondang, sampai memuji penampilan Serena.?

   

"Serena benar-benar terlihat dipoles dan cantik. Kami tak biasa melihatnya seperti itu. Banyak sekali aplikasi make up yang membuatnya tampil beda,? ujar Aimee seperti dilansir Hello Magazine. Salah satu poin yang membuat atlet terbaik wanita 2010 versi BET dan masuk jajaran 100 selebritas ala Majalah Forbers itu tampil cantik waktu itu adalah tulang hidungnya yang lebih tinggi daripada biasanya. Sudah begitu, pilihan warna dan polesan pada tulang hidungnya membuat dia kelihatan semakin menarik.

   

Aimee kemudian menjelaskan jika pewarnaan itu terdiri dari tiga warna, semuanya dengan pilihan variasi warna perak dan bedak yang lebih cerah dari warna kulitnya. ??Anda menggunakan highlighter untuk memberikan kesan terang di bawah mata dan di tulang pipi atas. Juga untuk menambah kesan terang di bawah tulang pipi dan rahang serta garis sepanjang tulang pipi hingga alis mata,? tutur dia.

LONDON - Tampil beda di lapangan tenis seolah sudah keharusan bagi Serena Williams. Kostum rancangannya sendiri yang dikenakan. Decak kagum atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News