Sneijder Bisa Balik ke Bernabeu

Sneijder Bisa Balik ke Bernabeu
Sneijder Bisa Balik ke Bernabeu
MADRID - Kabar gembira untuk Real Madrid. Klub berjuluk Los Galacticos itu berpeluang mendapatkan kembali Wesley Sneijder. Kontrak Sneijder dengan Inter Milan bakal habis pada akhir musim 2012. Sedangkan, perpanjangan kerjasama yang ditawarkan kubu Inter sampai 2015, belum disetujui oleh pria berusia 26 tahun tersebut.

Sneijder dilepas Real pada awal musim 2009 lalu, lantaran presiden Florentino Perez ingin membeli Cristiano Ronaldo dan Kaka. Dia ditampung Inter, dan diikat kontrak selama tiga musim. Namun, ada klausul dalam kontrak bahwa Sneijder bisa sewaktu-waktu kembali ke Real, sebelum ikatannya dengan Inter habis.

"Kami tidak mencapai kesepakatan soal nilai perpanjangan kontrak. Wesley (Sneijder) meminta saya mundur dari negosiasi, karena dia tidak puas," jelas Soren Lerby, agen Sneijder, kepada De Telegraaf. "Pembicaraan kini berhenti, dan kami baru mau membuka diri kalau Inter mau menunjukkan minat yang lebih besar," imbuhnya.

Lerby menjelaskan, pada awal bergabung dengan Nerazzurri - sebutan Inter - kliennya mendapat banyak janji manis dari bos klub, Massimo Moratti. "Moratti bilang Wesley akan menjadi leader Inter di masa depan, dan bakal menerima gaji besar. Sayang, Inter tidak bisa memenuhi janji itu sekarang," terangnya.

MADRID - Kabar gembira untuk Real Madrid. Klub berjuluk Los Galacticos itu berpeluang mendapatkan kembali Wesley Sneijder. Kontrak Sneijder dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News