Berat, Peluang Timnas Tembus Final

Berat, Peluang Timnas Tembus Final
KALAH - Pemain timnas Indonesia (kanan) saat berhadapan dengan pemain Vietnam di Piala AFF U-16 di Solo. Foto: JPNN Group.
SOLO - Peluang Indonesia menembus final Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) U-16 cukup berat. Itu menyusul kekalahan 0-1 (0-1) tim Merah Putih dari Vietnam, pada pertandingan di Stadion Manahan, Solo, kemarin (22/9).

Vietnam berhasil mencuri kemenangan dari tuan rumah, lewat gol cepat bek Dao Duy Khanh, di menit kelima. Dia berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Indonesia yang dikawal oleh Achmad Risky Kurniawan.

Gol tunggal tersebut, kontan melambungkan Vietnam ke puncak klasemen sementara, dengan nilai sempurna enam dari dua kali pertandingan. Selain dari Indonesia, Vietnam juga sudah menang atas Tiongkok.

Sedangkan Indonesia, kini mengoleksi nilai tiga dari kemenangan 1-0 atas Timor Leste. Indonesia harus bersaing dengan negara yang pernah menjadi bagian dari NKRI tersebut, yang kemarin mengalahkan Tiongkok 1-0. Pada laga terakhir besok, Indonesia akan menghadapi Tiongkok, sementara Timor Leste bersua Vietnam. (fer/diq/ito/jpnn)

SOLO - Peluang Indonesia menembus final Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) U-16 cukup berat. Itu menyusul kekalahan 0-1 (0-1) tim Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News