Kubu Anies-Sandi Siap Tempur di Pasar Minggu

Kubu Anies-Sandi Siap Tempur di Pasar Minggu
Pasangan Anies-Sandi, saat bersiap melakoni debat kandidat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Jelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta pada Rabu (15/2) nanti, kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin memantapkan konsolidasi.

Salah satunya dengan menggelar silaturahmi dan konsolidasi koordinator kelurahan dan kecamatan Forum Bersama Jakarta (FBJ) se-Pasar Minggu, di Jalan Jeruk Purut RT 04 RW 03 Cilandak Timur, Kamis (9/2) malam.

Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, Pasar Minggu merupakan zona hijau atau lumbung suara. Menurut dia, ada kurang lebih 223.944 pemilih di Pasar Minggu. Karenanya Aboe menegaskan, perlu kerja keras agar bisa mendulang suapa banyak. "Harus siap tempur di sini, harus raup banyak suara di Pasar Minggu," kata Aboe.

Dari tujuh kelurahan di Pasar Minggu, ada beberapa wilayah yang harus menjadi konsentrasi penuh. "Karena jumlah pemilihnya sangat banyak, jangan sampai kebobolan di sana," katanya.

Dia meminta ada perhatian khusus untuk wilayah dengan tempat pemungutan suara (TPS) dan pemilih yang banyak.

Seperti di Pejaten Timur yang ada 92 TPS dan 50 ribu suara. Pejaten Barat 66 TPS, ada 32 ribu suara. Ragunan dan Kebagusan masing-masing 59 TPS dan 34 ribu suara. "Wilayah-wilayah tersebut harus digarap dengan maksimal, jangan sampai lolos," ajaknya.

Menurut dia, hal ini bukan berarti yang lain tak penting. Semuanya penting, tapi untuk wilayah besar harus ada prioritas agar fokus.

"Jaga wilayah tersebut, jangan sampai pihak lawan bagi-bagi sembako, atau melakukan kampanye gelap di sini," kata Aboe.

Jelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta pada Rabu (15/2) nanti, kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin memantapkan konsolidasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News