Kubu Bharada E Puas dengan Kesaksian Ahli Poligraf di Persidangan Ferdy Sambo Cs

Kubu Bharada E Puas dengan Kesaksian Ahli Poligraf di Persidangan Ferdy Sambo Cs
Ronny Talapessy, pengacara Bharada E memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Senin (15/8/2022). ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

jpnn.com, JAKARTA - Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy merasa puas dengan sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada hari ini.

Pasalnya, kata dia, keterangan ahli poligraf Aji Febriyanto Ar Rosyid yang menyebutkan hasil uji poligraf Bharada ?ichard Eliezer dinyatakan jujur.

Menurut Ronny, kesaksian Aji di ruang sidang hari ini menguntungkan pihaknya.

"Persidangan hari ini membuktikan bahwa hasil pemeriksaan lie detector poligraph, Richard Eliezer berkata jujur," kata Ronny di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Ronny Talapessy menyatakan kliennya dipastikan jujur mulai dari proses penyidikan sampai proses persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Di sisi lain, Ronny cukup puas dengan kesaksian ahli poligraf pada hari ini karena bisa menepis anggapan kubu Ferdy Sambo yang kerap menganggap Bharada Richard tak jujur.

"Hari ini kami melihat bahwa keadilan ada untuk mencari rezeki. Kenapa saya sampaikan seperti itu karena sebelum-sebelumnya mereka coba framing bahwa Richard Eliezer ini tidak jujur," kata Ronny.

Aji Febryanto Ar Rosyid sebelumnya membeberkan hasil tes uji kebohongan terhadap para terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy merasa puas dengan sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pada hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News