Kubu Djan Faridz Punya Bukti Rommy Cs Pecat Kader

Kubu Djan Faridz Punya Bukti Rommy Cs Pecat Kader
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz, Fernita Darwis, menegaskan bahwa klaim kubu Romahurmuziy Cs yang menyatakan tak pernah memecat Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang tidak benar. 

"Kami memegang bukti-bukti bahwa Rommy Cs telah melakukan pemecatan kepada kader-kader di beberapa DPW dan DPC PPP," katanya, Minggu (4/1).

Bahkan, Fernita menegaskan pihaknya punya semua Surat Keputusan (SK) pemecatan yang dilakukan Rommy. Seperti Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Ketua DPW PP Aceh Teuku Faisal, Ketua DPW PP Sumatera Selatan Ibnu Hajar, Ketua DPW PPP Lampung, Iman Santoso.

Kemudian, Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah Nurhasanah, Ketua DPW PPP Sulawesi Utara Jafar Alkatiri, dan Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Timur Syukur Dapubeang.

Bahkan, kata Fernita, masih ada juga beberapa wakil ketua atau sekretaris DPW, serta beberapa DPC yang dipecat Rommy Cs.

Karenanya, Fernita menegaskan, kalau kubu Rommy mengklaim tak pernah memecat, itu tidak benar. "Kalau mau bukti di DPP silahkan datang ke kami. Mau bukti yang mana kami simpan semuanya ada satu bundel arsip SK Pemecatannya," jelasnya.

Fernita berpesan kepada kubu Rommy agar tidak lagi melakukan propaganda atau kebohongan publik dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak sesuai fakta.

"Saya harapkan Rommy Cs segera bertaubat. Karena pintu kami sangat terbuka bagi mereka yang ingin bersatu dalam lindungan rumah kabah," paparnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz, Fernita Darwis, menegaskan bahwa klaim kubu Romahurmuziy Cs yang menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News