Kubu Ical Cibir Perubahan Sikap Muladi

Kubu Ical Cibir Perubahan Sikap Muladi
Bendahara Umum DPP Golkar hasil Munas Bali, Bambang Soesatyo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perubahan sikap Ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG), Muladi, yang berbalik arah mendukung kepengurusan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono dicibir oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Bendahara Umum DPP Golkar hasil Munas Bali, Bambang Soesatyo menyatakan omongan Muladi selaku ketua MPG tidak bisa dipegang.

"Bagaimana kita bisa pegang omongan (Muladi). Seorang hakim yang bicara dan menilai keputusannya sendiri, pagi tempe sore sudah berubah jadi kedelei," kata politikus yang akrab disapa Bamsoet, lewat pesan singkat, Rabu (18/3).

Tadi malam, Muladi melakukan konferensi pers di kediamannya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Muladi yang semula berada di kubu Ical, tiba-tiba mendorong kader Golkar mengakui kepengurusan Golkar Ancol yang akan disahkan kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham).

Bamsoet juga menambahkan, saat ini kubu Munas Bali tinggal fokus pada upaya hukum yang mereka lakukan di PN Jakarta Utara, yakni gugatan terhadap Agung Laksono dan Menkumham Yasonna Laoly.

"Ya kita fokus pada upaya hukum di PN Jakut sambil menunggu surat pengesahan Menkumham. Kalau surat itu keluar, tentu kita juga langsung akan PTUN," pungkasnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Perubahan sikap Ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG), Muladi, yang berbalik arah mendukung kepengurusan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News