Kubu Ical Sebut Agung Cs Gelar Road Show karena Kurang Pede

Kubu Ical Sebut Agung Cs Gelar Road Show karena Kurang Pede
Kubu Ical Sebut Agung Cs Gelar Road Show karena Kurang Pede

jpnn.com - JAKARTA - Konflik Golkar belum menujukkan tanda-tanda usai. Kubu Aburizal Bakrie alias Ical menuding pihak Agung Laksono kurang percaya diri (pede), sehingga latah menggelar road show politik.

Bendahara Umum Golkar kubu Ical, Bambang Soesatyo mengatakan, bagi mereka yang penting adalah keputusan pengadilan, bukan dukungan parpol lain.

"(Road show) itu nggak ngaruh. Keputusan ada di pengadilan, bukan di jalanan atau road show," ucap Bamsoet, sapaannya, kepada redaksi Rakyat Merdeka, Minggu (15/3) malam.

Saat ini Ical memang sudah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Jakarta Barat atas konflik internal Golkar. Kubu Ical pede gugatan itu akan diterima lantaran dia merasa banyak kecurangan yang dilakukan Agung saat menggelar Munas Ancol Jakarta.

Kata Bambang, road show yang dilakukan Agung justru menunjukkan rasa tidak percaya diri. "Itu kan kalau tidak percaya diri. Sementara Pak ARB dan KMP (Koalisi Merah Putih) tetap solid dan kompak," tandas Sekretaris Fraksi Golkar ini. (rus/rmo)


JAKARTA - Konflik Golkar belum menujukkan tanda-tanda usai. Kubu Aburizal Bakrie alias Ical menuding pihak Agung Laksono kurang percaya diri (pede),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News