Kubu Jokowi Bahas Pimpinan MPR di Rumah Megawati

Kubu Jokowi Bahas Pimpinan MPR di Rumah Megawati
Jokowi-JK bersama sejumlah pengurus parpol pengusung. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla menggelar silaturahmi dengan para ketua umum partai koalisi di rumah Megawati Soekarnoputri pada Minggu, (5/10). Silaturahmi itu bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha 1435 Hijriah. Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengaku pertemuan itu hanya untuk silaturahmi semata.

"Silaturahmi saja, Idul Adha, menjalin silaturahmi kan baik. Ada pembicaraan diskusi berbagai macam gagasan dan titik cemerlang itu intinya," kata Basarah di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakarta, Minggu (5/10).

Meski demikian, Basarah tidak membantah bila pertemuan dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) itu juga berbicara mengenai paket pimpinan MPR. Meskipun, PDIP belum memunculkan nama yang akan diusung dalam paket tersebut

"Besok kan MPR, akan menyelenggarakan sidang untuk pimpinan MPR, dibicarakan bagaimana mitra kerjasama KIH, untuk besok," lanjutnya.

Dari pantauan JPNN, sejumlah elit partai politik telah hadir di rumah Megawati di antaranya Ketua Umum Hanura Wiranto; Ketua Umum PKPI Sutiyoso; Ketua DPP Hanura Saleh Husin; Sekjen NasDem Patrice Rio Capella; Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo; Wasekjen PDIP Ahmad Basarah; Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla menggelar silaturahmi dengan para ketua umum partai koalisi di rumah Megawati Soekarnoputri pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News