Kubu Jokowi Pastikan Tidak Akan Dekati Anies Baswedan

Kubu Jokowi Pastikan Tidak Akan Dekati Anies Baswedan
Anies Baswedan dan Prabowo. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) memastikan tidak akan mendekati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan, meski mayoritas kepala daerah sudah menyatakan dukungannya kepada petahana, tetapi pihaknya tidak menginginkan Anies melakukan hal serupa.

Arsul juga memastikan, sampai saat ini, tidak ada satu pun dari pihaknya yang membuka komunikasi dengan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

"Sejauh ini kami belum berkomunikasi dengan Anies Baswedan. Saya kira kami memahami kedekatan yang bersangkutan dengan Pak Prabowo Subianto," kata Arsul di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Saat ditanya Anies bukan kader Gerindra dan justru dekat personal kepada Jusuf Kalla, Arsul mengaku, pihaknya tidak akan menggunakan wakil presiden RI itu untuk mendekati orang nomor satu di ibu kota itu.

"Karena itu kami tak melakukan pendekatan dan komunikasi, agar tak kemudian muncul tuduhan baru, membajak. Tak ada itu," ungkap Arsul. (tan/jpnn)


Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) memastikan tidak akan mendekati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News