Muzani Pastikan Kwik Kian Gie Ikut Tim Ekonomi Prabowo-Sandi

Muzani Pastikan Kwik Kian Gie Ikut Tim Ekonomi Prabowo-Sandi
Kwik Kian Gie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan politikus senior PDI Perjuangan Kwik Kian Gie bergabung dengan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya, mantan menteri koordinator ekonomi, keuangan dan industri (Menko Ekuin) itu masuk dalam Tim Pakar Prabowo - Sandi.

Muzani mengatakan, Tim Pemenangan Prabowo - Sandi akan meminta pandangan dan pemikiran Kwik soal ekonomi. “Ya Pak Kwik salah satu pakar yang kami tempatkan dalam tim itu,” kata Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/9). 

Muzani menambahkan, ekonom yang bergabung ke Tim Pakar Prabowo - Sandi bukan hanya Kwik. Ada pula mantan Gubernur Bank Indonesia.

“Banyaklah, termasuk banyak praktisi,” kata mantan wartawan yang kini menjadi wakil ketua MPR ini.

Lebih lanjut Muzani mengatakan, Tim Pakar Prabowo - Sandi nanti lebih menekankan kepada persalan ekonomi. Sebab, problem mendasar yang dihadapi Indonesia dalah persoalan ekonomi.

Muzani mengatakan, Indonesia saat ini menghadapi daya beli masyarakat yang lemah, nilai tukar rupiah yang terpuruk, persoalan defisit neraca pembayaran, beban utang luar negeri, infrastruktur, hingga mangkraknya beberapa proyek pembangunan. “Semua persoalan ekonomi,” tegas Fahri.(boy/jpnn)


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan politikus senior PDIP Kwik Kian Gie bergabung dengan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News