Kubu Komjen Budi Siapkan Saksi dan Dokumen Perkuat Bukti

Kubu Komjen Budi Siapkan Saksi dan Dokumen Perkuat Bukti
Suasana ruang sidang Praperadilan Komjem Pol Budi Gunawan dengan KPK di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (2/2). Foto : Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Sidang praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/2). Adapun agendanya adalah pembuktian dari pihak Budi Gunawan.

Salah s‎atu kuasa hukum Budi Gunawan, Maqdir Ismail menyatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah saksi untuk dihadirkan dalam persidangan permohonan praperadilan.

"Rencana saksi yang kita hadirkan hari ini delapan. Tapi, berhubung banjir kita enggak tahu yang hadir berapa orang," kata Maqdir di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/2).

‎Selain itu, Maqdir menjelaskan pihaknya juga menyiapkan sejumlah alat bukti berupa surat dan dokumen untuk memperkuat pembuktian mereka. Lalu ada  juga bukti lain berupa rekaman pembicaraan.

"Nanti kita sampaikan surat, dokumen sekitar puluhan lembar dan ada rekaman pembicaraan. Nanti kita sampaikan di persidangan," tandas Maqdir. ‎(gil/jpnn)

 


‎JAKARTA - Sidang praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/2). Adapun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News