Kubu Luhut Binsar Blak-blakan Mengaku Kaget dan Kecewa

Kubu Luhut Binsar Blak-blakan Mengaku Kaget dan Kecewa
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan kuasa hukumnya, Juniver Girsang, saat keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (15/11). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang mengatakan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti tidak menyampaikan alasan mengapa tidak menghadiri agenda mediasi hari ini, Senin (15/11).

Menurut Juniver, sikap Haris Azhar dan Fatia tersebut dikatakan penyidik saat kubu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu menanyakan alasan ketidakhadiran kubu terlapor.

"Tadi kami tanyakan ketidakhadirannya kenapa, malahan penyidik menyatakan tidak ada konfirmasi. Nah, ini yang kami kaget dan mengecewakan," kata Juniver di Polda Metro Jaya, Senin.

Kubu Luhut Binsar pun sangat menyesalkan ketidakhadiran Haris dan Fatia terkait agenda mediasi tersebut.

Padahal, Luhut Binsar sudah menghadiri agenda mediasi, setelah sebelumnya tak bisa hadir lantaran kunjungan kerja ke luar negeri.

"Kami sesalkan sikap dan tindakan seperti ini," ujar Juniver.

Walakin, lantaran upaya mediasi dinilai tak ada titik temu, kubu pelapor pun akan melanjutkan kasus tersebut di pengadilan.

"Nanti pengadilan melihat dan mencermati laporan kami ini dengan bukti-bukti yang sudah kami serahkan kepada pihak kepolisian secara komprehensif," kata Juniver.

Upaya mediasi dengan Haris Azhar gagal, kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang menyatakan pihaknya kaget dan kecewa, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News