Kubu Marzuki Merasa Diserang Black Campaign

Kubu Marzuki Merasa Diserang Black Campaign
Kubu Marzuki Merasa Diserang Black Campaign
JAKARTA - Tim sukses calon Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie, Max Sopacua membantah khabar yang menyebutkan Marzuki Alie mundur sebagai calon Ketua Umum PD. "Tidak benar isu tersebut. Marzuki tidak pernah menyatakan mundur sebagai calon ketua umum. Dia (Marzuki) tetap maju sebagai calon Ketua Umum," tegas Max Sopacua saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (14/4).

Menurut Max, isu tersebut datang dari pihak-pihak yang merasa tidak memiliki kapasitas untuk bersaing dengan Marzuki Alie yang sudah 4,5 tahun menjadi Sekjen PD. "Itu dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saya melihat, isu yang dihembuskan adalah bentuk kekhawatiran sekaligus upaya penggembosan terhadap Marzuki yang memiliki pengalaman di PD," kata Max.

Ia menyayangkan adanya black campaign dari calon lain. "Kok black campaign dilakukan sesama internal Partai Demokrat. Kita sayangkan, apalagi untuk satu partai," sesalnya.

:TERKAIT Sementara itu, tim sukses Anas Urbaningrum, Ruhut Sitompul mengatakan, sikap Marzuki yang tidak mendeklarasikan diri  sebagai calon ketua umum harus dihargai oleh semua pihak dan sikap itu tidak bisa disimpulkan sebagai keputusan bahwa Marzuki Alie mundur dari proses calon ketua umum. "Tidak satu jalan ke Roma, tidak perlu deklarasi, bukan berarti tidak maju. Kita hormati MA untuk tidak deklarasi karena Marzuki mungkin punya hitung-hitungan tersendiri. Kan masih ada last minute nanti,” kata Ruhut Sitompul.

JAKARTA - Tim sukses calon Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie, Max Sopacua membantah khabar yang menyebutkan Marzuki Alie mundur sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News