Kubu Serasi Yakin Kantor KPU Bombana Dibakar

Kubu Serasi Yakin Kantor KPU Bombana Dibakar
Kubu Serasi Yakin Kantor KPU Bombana Dibakar
JAKARTA -  Kubu pasangan Subhan Tambera-Abdul Azis Baking, calon yang sedang memperkarakan hasil Pemilukada Bombana meyakini Kantor KPU Bombana dibakar. Pasangan yang kalah pada Pemilukada Bombana tahap kedua ini menilai ada rekasaya dibalik pembakaran kantor tersebut.

"Saya yakin tidak terbakar begitu saja. Karena informasi yang saya dapat, ada salah seorang pegawai yang datang ke kantor KPU  mengambil berkas sekitar pukul 23 malam. Setelah itu sekitar jam satu dinihari, kantor kemudian terbakar," kata Kuasa Hukum pasangan Serasi, La Ode Muhammad Bariun di Jakarta, Kamis (26/5).

Kantor KPU Bombana terbakar sekitar pukul 01.00 WITA (Kamis 26/5) dini hari. Diduga, seluruh dokumen Pemilukada Bombana tahap kedua ikut terbakar.

Menurut Bariun, ada dua motif yang diinginkan dari terbakarnya kantor KPU Bombana. Pertama, upaya untuk menghilangkan barang bukti terkait dengan kecurangan yang terjadi selama proses Pemilukada Bombana. Dan kedua, upaya menciptakan opini bahwa kebakaran itu dilakukan oleh orang yang kalah karena tidak menerima kekalahan.

JAKARTA -  Kubu pasangan Subhan Tambera-Abdul Azis Baking, calon yang sedang memperkarakan hasil Pemilukada Bombana meyakini Kantor KPU Bombana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News