Kuku Bima Tetap Perkasa

Kuku Bima Tetap Perkasa
Kuku Bima Tetap Perkasa

jpnn.com - JAKARTA- Jamu Kuku Bima Energi TL kembali meraih The Indonesian Best Award (IBBA) 2008.  Produk jamu yang identik dengan jamu keperkasaan pria itu berhasil meraih platinum IBBA setelah melalui survei di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Ujung Pandang.

            Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MARS, selain memimpin pasar Kuku Bima memimpin dalam hal tingkat konsumsi. Kemampuan Kuku Bima dalam memimpin pasar cukup dominan, dan terlihat sulit dikejar oleh merek lainnya. "Ajang ini diberikan sebagai apresiasi kepada pengelola merek-merek terbaik di Indonesia,"ujar Asto S. Subroto, Presiden Director MARS.

            Ini merupakan gelar IBBA  untuk yang keenam kalinya bagi Kuku Bima. Menurut CEO PT. Sido Muncul Irwan Hiadayat, Merek Kuku Bima  telah dikembangkan sejak  23 April  2004  untuk merek minuman energi . ‘’Dan hingga kini, Kuku Bima tidak saja sebagai pelopor minuman energy, tetapi juga penguasa pasar untuk produk sejenis,’’ Irwan menegaskan. (wid)

 

JAKARTA- Jamu Kuku Bima Energi TL kembali meraih The Indonesian Best Award (IBBA) 2008.  Produk jamu yang identik dengan jamu keperkasaan pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News